Widget HTML #1

Welcome to Geography E-Learning

Welcome to Geography E-Learning

Selamat datang di website pembelajaran geografi online. Situs website geografi.web.id dirancang sebagai sarana penunjang pembelajaran geografi, baik untuk umum maupun guru dan siswa di sekolah. 

Semoga dengan hadirnya website ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan terkait ilmu geografi dengan mudah dan menyenangkan. Hal ini dikarenakan materi-materi yang dituangkan dalam pembelajaran memuat isi yang dilengkapi dengan teori, aplikasi, latihan soal, hingga visualisasi interaktif berupa teks, gambar, video, maupun simulasi dari berbagai sumber terupdate sesuai ketentuan discalaimer dan privacy policy berlaku.

Kami mengakui bahwa website ini masih banyak kekurangan dan kelemahan. Kami dengan senang hati menerima kritik dan saran pembaca guna perbaikan dan penyempurnaan website ini kedepannya di laman kontak tersedia. 

Adapun isi konten di dalam website ini terdiri dari beberapa subbab materi berikut ini dan akan diupdate sesuai dengan kebutuhan.
Apabila ada pertanyaan, kritik dan saran dapat disampaikan kepada kami di laman kontak. Demikian project ipung.net untuk pembelajaran geografi dapat bermanfaat untuk semuanya. Salam satu bumi.


KONTEN MATERI GEOGRAFI


No.Materi GeografiPendukung
1. Perangkat Pembelajaran Geografi Perangkat
2. Teori Materi Geografi Kelas X Silabus X
3. Teori Materi Geografi Kelas XI Silabus XI
4. Teori Materi Geografi Kelas XII Silabus XII
5. Kumpulan Bank Soal Geografi Soal
6. Kumpulan Ebook Geografi Ebook
7. SBMPTN Geografi SBMPTN
8. OSN Geografi OSN

Apabila ada masukan kritik dan saran atau pertanyaan bisa langsung menghubungi kami di laman kontak atau langsung menuliskan di kolom komentar di bawah ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
geografi
geografi media pembelajaran geografi berbasis online

Post a Comment for "Welcome to Geography E-Learning"