Widget HTML #1

Waspada Perubahan Musim Pancaroba Bagi Anda Berkulit Sensitif

Indonesia memiliki dua musim, yakni musim penghujan dan musim kemarau. Seringkali, perubahan musim saat ini tidak menentu dan berubah-ubah. Dikala perubahan musim atau pancaroba terjadi, banyak fenomena muncul, diantaranya masalah kesehatan dll.

Bagi Anda berkulit sensitif, perubaan musim menjadi momok yang membuat kulit alergi, kulit kering, kulit basah, dan lain-lain. Kodisi ini tentu banyak yang mengalaminya, tidak terlepas bagi anak-anak. 

Berdasarkan hasil literasi, diketahui bahwa faktor lingkungan menjadikan kulit mengalami reaksi berlebihan sehingga dikatakan kulit sensitif. Adanya reaksi tersebut juga disebabkan setelah pemakain produk kosmetik, sabun, sampo, serta produk kulit lainnya seperti lotion dan sunscreen. Oleh karena itu, memilih produk bagi kesehatan kulit janganlah sembarangan, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki alergi kulit sensitif.

Tip Perawatan Kulit Sensitif

Pintar-pintarlah memilih produk yang sesuai kondisi kulit. Kalau perlu konsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya.
Jauhi produk yang dapat membuat kulit Anda iritasi
Gunakan sesering mungkin pelembab kulit agar kulit tidak kering
Batasi kulit terkena paparan sinar matahari langsung berlebihan

Produk Ramah Kulit Anak 


Salah satu rekomendasi produk untuk mengatasi alergi kulit sensitif anak diantaranya produk dari ms glow kids.

Produk ini memiliki produk secara kualitas terbaik dalam menjaga kesehatan kulit buat hati Anda dan tentunya dengan harga paling terjangkau. Bahkan, keamanan penggunaan bahan produk selalu dinomor satukan. Pasalnya, ms glow kids bertekad menjadi produk yang setia menunjang perkembangan tumbuh anak. 

Produk Ms Glow Kids

Perawatan yang diperkenalkan diantaranya Hair Growth, Buble Wash, yakni perawatan tubuh dan rambut untuk anak. Produk ini berasal dari bahan esktrak avocado oil yang memiliki kelembutan baik bagi kulit. Selain itu, setiap pemakaian akan menghasilkan busa berlimpah yang membuat anak senang menggunakannya ketika mandi. 

Baby Mild Shampoo


Produk ramah anak untuk menjaga kesehatan rambut yakni Baby Mild Shampoo. Produk ini selain membersihkan rambut juga membantu menghaluskan, melembutkan serta membantu menjaga pertumbuhan rambut si kecil. Hal ini dikarenakan produk baby mild shampoo memiliki kandungan royal jellu dan collagen yang kaya. Untuk harga produk baby mild shampoo dibanderol Rp. 95.000 per botol.

Bubble Wash


Sabun mandi yang ramah anak dan tidak pedih di mata bernama MSkids Bubble Wash. Produk ini mampu membersihkan kotoran dan bahkan membantu menjaga kelembutan kulit serta kelembabannya sepanjang hari. Bahkan, khasiat lainnya mampu merangsang anak agar senang ketika mandi. Hal ini karena bubble wash busa melimpah dan tidak pedih bila kena mata. Harga yang dibanderol untuk produk ini Rp. 85.000 per botol.

Daily Baby Cream



Produk mskids daily cream merupakan produk yang dikhususkan untuk memberikan perawatan pada wajah dan tubuh pada si buah hati anda. Produk ini berkhasiat untuk memberikan kelembutan dan kelembaban pada kulit si buah hati. Produk ini mengandung avocado oil, aloe vera, shea butter, royal jelly. Harga untuk produk ini dibanderol Rp. 100.000 per botol.

Cara Pemesanan

Untuk mendapat produk yang asli silahkan langsung kunjungi website resmi www.mskids.co.id dan www.msglowid.com

Selain itu, produk dapat dilihat dan dipesan langsung melalui media sosial resminnya di bio instagram @msglowids 

Semoga kondisi geografis Indonesia seperti saat ini tidak menggangu aktifitas kita. Yuk pintar pintar memilih produk sesuai kebutuhan kita.